Gambar Artikel

Kawat Silet atau Razor

Kawat Silet, berbagai pagar pelindung, biasanya terdiri dari beberapa helai kawat yang dipilin bersamaan dengan duri tajam atau titik-titik yang dikepang atau diikatkan ke untai. Di Amerika Serikat, Kawat Silet untuk pagar awalnya disarankan untuk memenuhi kondisi yang ada di negara bagian barat, dengan alasan industri penggemukan yang besar di bagian di mana kayu langka. Sebelum diperkenalkan, kawat besi nomor 9 atau oval sangat populer di perbatasan Amerika Serikat dan – di Amerika Selatan, sebagai bahan pagar.

Sejumlah besar digunakan setiap tahun untuk tujuan ini, namun besi tidak memiliki kekuatan, dan untai kawat tunggal tidak sepenuhnya memuaskan karena peregangan dalam keadaan hangat dan berkontraksi dalam cuaca dingin, dan karena itu rusak. Ternak akan bergoyang-goyang di pagar yang halus, dan tekanan konstan ini melonggarkan tiang dan memecahkan kawat. Untuk mengatasi cacat ini, orang-orang yang cerdik – petani yang paling sukses – menetapkan diri untuk menemukan cara dimana kawat bisa digunakan dan pada saat bersamaan bebas dari kerusakan oleh hewan yang dimaksudkan untuk membatasi.

‘Penyelidikan ini menghasilkan penemuan Kawat Silet. Segera setelah itu, mesin otomatis diciptakan dengan cepat dan murah menempatkan duri di atas kawat halus, sehingga biaya kawat berduri jauh lebih kecil daripada biaya kawat halus saat digunakan secara umum. Jadi segera Kawat Silet mencarikan bantuan dengan petani Amerika Serikat, dan, sebenarnya, di seluruh dunia, bahwa pembuatan kawat telah direvolusi.

Sejarah pagar kawat berduri adalah tanggal terbaru. Di Amerika Serikat-rumah sebenarnya dari industri ini-paten diambil oleh Lucien B. Smith, Kent, Ohio, pada tahun 1867; oleh William B. Hunt, dari Scott, N.Y., pada waktu yang hampir bersamaan; dan oleh Michael Kelly, dari New York, setahun kemudian. Awal praktis industri ini, bagaimanapun, ada dalam paten yang dikeluarkan untuk Joseph F. Glidden, De Kalb, Illinois, 1874, pada pagar Kawat Silet, dan pada tahun yang sama, kepada Joseph F. Glidden dan Phineas W. Vaughan, untuk mesin untuk memproduksi yang sama.

Penemuan ini merupakan dasar dari sistem paten dimana kawat berduri terlindungi dan dijual. Perkembangan industri Kawat Silet hampir tidak mungkin terjadi tanpa baja. Kawat besi, yang digunakan untuk pagar sebelum perkenalan baja, tidak sesuai, karena besi tidak memiliki kekuatan tarik yang cukup dan tidak memiliki homogenitas, kualitas yang dimiliki Bessemer dan baja bor terbuka pada tingkat tinggi. Keuntungan dari pagar Kawat Silet galvanis adalah bahwa hal itu hampir tidak dapat rusak, tidak ada beban pada posting; tidak menentang angin dengan permukaan yang cukup untuk memutar tiang, sehingga memungkinkan air untuk menetap di sekitar mereka dan membusuknya; ekonomis, tidak hanya dengan harga murah komparatif dari biaya awalnya tetapi juga dalam jumlah tanah yang ditutupinya; dan efektif sebagai penghalang terhadap segala jenis persediaan dan perlindungan terhadap anjing dan binatang buas.

Sapi, setelah menemukan apa adanya, tidak akan menekannya, atau bahkan mendekatinya, dan dengan demikian menjadi cara yang efektif untuk membagi peternakan petani menjadi ladang yang dia inginkan. Dengan cepat dan murah dibangun, dan memiliki keuntungan kebebasan dari menyimpan gulma. Ini tidak memberi hambatan pada pandangan.

Seorang pria dapat melihat di ladangnya, dan memastikan apa yang terjadi di setiap bagian dalam lingkup penglihatan, seolah-olah tidak ada pagar. Itu tidak berkontribusi terhadap terbentuknya drift salju seperti jenis pagar efisien lainnya. Hal ini menjadikannya bentuk pagar favorit untuk rel kereta api dan sepanjang jalan raya.

Akhirnya, Kawat Silet terdiri dari dua kabel yang dipelintir bersama, begitu terpasang kokoh, akan mempertahankan kondisi tegangnya melalui banyak musim tanpa perbaikan. Fakta kawat yang dipelintir memungkinkannya menyesuaikan diri dengan semua suhu yang bervariasi. Pengenalan kawat berduri bertemu dengan beberapa oposisi di Amerika mengenai dasar kemanusiaan yang seharusnya, namun tes yang cukup banyak dan ekstensif, baik ekonomi maupun kemanusiaan materi baru, membungkam keberatan ini.

Sekarang tidak ada petani Amerika, terutama di barat, pernah berpikir untuk menempatkan jenis pagar lainnya di ladangnya, kecuali mungkin jenis perkamen kawat meshing baru yang telah datang begitu umum ‘mulai digunakan sejak tahun 1899. Secara umum, Penggunaan pagar kawat berduri di negara lain belum begitu luas seperti di Amerika Serikat bagian barat. Meskipun telah digunakan pada skala yang relatif besar di Argentina dan Australia, kedua negara ini menggunakan jumlah pagar kawat polos yang jauh lebih besar, dan di Argentina ada konsumsi penting kawat pagar oval karbon tinggi dengan kekuatan besar, yang rupanya berbentuk satu-satunya jenis pagar yang memenuhi syarat dengan cara yang memuaskan. Menarik untuk dicatat permintaan yang meningkat untuk pagar kawat kawat meshing di bagian yang lebih padat di Amerika Serikat, dan sepanjang jalur kereta api. Dimulai dengan tahun 1899, telah terjadi peningkatan tahunan dalam thi.